MAKAN

08.34 / Diposting oleh novi /

Pagi saat dateng ke kantor langsung ke pantry buat sarapan. Ga lama kemudian dateng bos baru gw buat sarapan juga di pantry dan akhirnya terjadi lha percakapan gw sama dy. Awalnya hanya percakapan biasa saja tapi tiba-tiba dy mengajukan pertanyaan tentang kerjaan gw, parahnya apa yang dy tanya ga bisa gw jawab. Malu juga sih ga bisa jawab pertanyaan dy yang sebenernya sering gw temuin, tapi dengan begini gw bisa tau apa yang kurang dan harus gw tingkatkan lagi.
Jujur aja sih gw seneng sama pemikiran bos gw yang baru ini, dy lebih menggunakan logika dan memberikan ilmu-ilmu baru sama gw ya walaupun sedikit keras dan lumayan serem juga sih. Dari dy gw banyak belajar bagaimana cara untuk menjadi maju dan lebih baik dalam bekerja dan apa yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin dan masuk akal.

2 komentar:

Comment by Dddhiena on 20 Agustus 2012 pukul 20.47

pertanyaan apakah itu?

Comment by novi on 27 September 2012 pukul 08.25

pertanyaan yang gampang tapi ga bisa terjawab pada saat itu hikz..hikz
tiket pesawat masuk ke GL apa ? dan gw ga bisa jawab, maluuuu bgt rasanya

Posting Komentar